X

IntipSeleb – Sinetron Dari Jendela SMP ramai-ramai menerima hujatan karena disebut menjiplat dan plagiat drama Korea populer, Squid Game. Sinetron yang akrab disebut DJS ini terlihat mengganti nama Squid Game menjadi Dolanan Game.

Langsung saja, adegan sinetron Dari Jendela SMP yang menjiplak Squid Game menuai tamparan keras dari publik. Ernest Prakasa hingga pihak Netflix Indonesia bahkan langsung merespons hal ini. Seperti apa fakta-fakta Dari Jendela SMP jiplak Squid Game? Scroll yuk!

Ubah Squid Game Menjadi Dolanan Game

img_title
Foto : Berbagai sumber

Kepopuleran Squid Game menjadikan drama Korea itu terpopuler di Netflix. Di Indonesia, beragam permainan Squid Game diparodikan dengan YouTuber hingga artis-artis Tanah Air. Tetapi, baru-baru ini, Squid Game tampaknya juga dimasukkan dalam adegan sinetron Dari Jendela SMP.

Dalam sinetron yang dibintangi Rey Bong hingga Sandrinna Michelle ini, Squid Game diubah menjadi Dolanan Game. Para pemain terlihat mengenakan setelan jaket dan celana berwarna hijau, lengkap dengan nomor peserta di dada.

Kemudian, para pemain Dari Jendela SMP terlihat memainkan sebuah permainan yang memungkinkan dirinya akan tereliminasi. Ada juga para penjaga dengan mengenakan topeng-topeng unik.

Berita Terkait :

Saksikan Juga