img_title
Foto : Anindita Hidayat/ Farah Quinn

IntipSeleb – Anindita Hidayat baru-baru ini terlihat mengisi program memasak di YouTube Opera Entertainment. Ia langsung menjadi sorotan publik laataran dirinya disebut mirip chef cantik Farah Quinn.

Gadis kelahiran 26 November 1995 ini memang bisa dikatakan sebagai seleb muda yang serba bisa. Terkenal sebagai seorang selebgram dan YouTuber canti dan seksi, Anindita Hidayat tampaknya memiliki hobi baru selain berolahraga yaitu memasak. Seperti apa potret cantik dan seksi Anindita Hidayat saat memasak hingga disebut kembarang Farah Quinn? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Anindita Hidayat Masak, Netizen Sebut The Next Farah Quinn

YouTube/operaentertainment
Foto : YouTube/operaentertainment

Saat mengisi program memasak di YouTube Opera Entertainment, Anindita Hidayat tampil cantik dan lihai dalam mengolah masakan.

Melihat sosok Anindita yang cantik dan seksi dengan warna kulit yang eksotis, membuat netizen kembali mengingat akan sosok chef handal yang jago masak dan cantik yaitu Farah Quinn. 

Disebut netizen sebagai the next Farah Quinn, Anindita Hidayat justru bersyukur dan mengaminkan komentar netizen tersebut. Bukan tanpa asalan, ia ingin sekali bisa pintar memasak dan diterima sebagai idola baru di dunia kuliner tanah air.

Topik Terkait