img_title
Foto : Instagram/@rachelvennya

IntipSeleb – Rachel Vennya terpaksa kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah plat nomor mobilnya dipertanyakan. Sebab, plat tersebut seharusnya digunakan oleh mobil berwarna putih bukan hitam seperti yang digunakan olehnya. 

Diketahui juga ternyata berdasarkan pemeriksaan plat nomor tersebut Rachel Vennya sudah telat membayarkan pajak kendaraannya. Untuk itu, pihak kepolisian akan memanggilnya kembali untuk diminta klarifikasi terkait pengggunaan nomor polisi tersebut. Seperti keterangan polisi terkait hal tersebut? Berikut artikelnya. 

Dipanggil untuk Klarifikasi

Instagram/rachelvennya
Foto : Instagram/rachelvennya

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono menyampaikan pihaknya telah mengirimkan surat klarifikasi kepada selebgram Rachel Vennya terkait penggunaan nomor polisi yang tidak sesuai dengan kendaraan. 

"Kita panggil klarifikasi aja. Kecuali kalau kendaraan ini terlibat kecelakaan atau tabrak lari baru kita jemput. Tapi ini rencana kita akan klarifikasi hari Senin (25 Oktober 2021)," ucap AKBP Argo Wiyono kepada awak media beberapa waktu lalu. 

Rachel Vennya dijadwalkan untuk hadir ke kantor SILANGGAR SUBDIT BIN GAKKUM, Pancoran, Jakarta Selatan pada pukul 10.00 WIB. Untuk klarifikasi kendaraan dengan nomor polisi B 139 RFS atas nama Rachel Vennya. 

Topik Terkait