img_title
Foto : Instagram/ @dps_diahpermatasari

IntipSeleb – Siapa sangka artis peran, Diah Permatasari kini sudah menginjak usia setengah abad yaitu 50 tahun. Artis yang mengawali karirnya dari dunia modeling ini dikenal lewat aktingnya dalam film Si Manis Jembatan Ancol. 

Melalui media sosial Instagram, Diah Permatasari sari sering membagikan momen-momen bersama keluarga dan foto-foto selfie dirinya sendiri. Artis yang sempat meraih juara kedua pada pemilihan Wajah Femina tahun 1989 itu tampak terlihat sangat awet muda. Seperti apa potret cantik Diah Permatasari yang masih tampak awet muda meski berusia 50 tahun? Yuk langsung di scroll

Diah Permatasari dan suami Anton Wahyu Jatmiko alias Anton Sutopo yang menikah pada 5 April 1997 masih terlihat mesra dengan sang suami. Diah sering membagikan momen berdua dengan sang suami dengan gaya yang mesra. Dari pernikahan itu ia telah memiliki dua orang anak yaitu Marciano Nicholas Reynard dan Marcello Renara Djatmiko. 

Instagram/ @dps_diahpermatasari
Foto : Instagram/ @dps_diahpermatasari

Selain momen mesra, Diah Permatasari dan suami juga menjaga hubungan dan tubuh dengan tetap berolahraga bersama. Keduanya sering membagikan foto saat berolahraga sepeda bersama. Meski tidak muda lagi tetapi keduanya masih terlihat kuat bersepeda jauh. 

Instagram/ @dps_diahpermatasari
Foto : Instagram/ @dps_diahpermatasari

Selain bersepeda, Diah Permatasari juga tampak menggeluti olahraga lain yaitu golf. Ia beberapa kali terlihat modis dengan menggunakan pakaian berkerah atau pun lengan buntung yang dipadukan dengan rok dan topi yang menambah menarik perhatian. 

Topik Terkait