img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS atau yang akrab disapa dr Boyke memang sangat dikenal piawai dalam hal edukasi seks. Ia diujuluki pakar seks yang sering memberikan pelajaran penting tentang berhubungan intim. 

Baru-baru ini, ia menjadi perbincangan hangat usai menceritakan kisahnya yang unik, dari mendapat pasien Sadomasokis hingga cerita mistis yang tidak bisa dijelaskan dengan logika.

Namun, terlepas dari kisahnya tersebut, dr Boyke secara gamblang menbeberkan tipsnya untuk pasangan suami istri agar mudah mencapai orgasme dengan cara yang baik. Sebab, ia menyebut jika hubungan intim dilakukan dengan baik dan benar, efeknya akan membuat ketagihan. Penasaran? Berikut deretan tips jitu dr Boyke soal orgasme di bawah ini. 

Kenali Tubuh Pasangan dengan Baik

instagram/drboykediannugraha
Foto : instagram/drboykediannugraha

dr Boyke mengatakan alangkah baiknya sebelum melakukan hubungan intim, pasangan harus mengenal tubuh lawan jenisnya masing-masing dengan baik. Hal ini dilakukan untuk membantu pemahaman mencapai orgasme antar-pasangan dan tidak mengalami kecanggungan saat berada di ranjang. 

Seksolog satu ini juga menyebut cara paling mudah mengenali tubuh pasangan adalah dengan mandi bersama lantaran dengan mandi, pasangan bisa memberitahu bagian mana yang harus mendapatkan rangsangan. 

Topik Terkait