img_title
Foto : Instagram/Realangelkaramoy

IntipSeleb – Angel Karamoy aktris cantik dan seksi ini baru saja mengungkapkan rasa rindunya bermain air di laut dan pantai. Mengingat sejak pandemi covid-19, Angel Karamoy belum sempat pergi berlibur ke pantai.

Pemilik nama lengkap Angelina Wilhelmina Karamoy tersebut mengungkapkan rasa rindunya berlibur sekaligus berenang di pantai. Dalam unggahan akun instagram pribadinya @Realangelkaramoy, ia mengunggah foto dirinya yang sedang berada di kolam renang dan menuliskan caption ingin berenang di lautan lepas. Lantas seperti apa potret Angel Karamoy saat berenang dan basah kuyup, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Aktris berdarah Minahasa Sulawesi Utara ini baru saja mengunggahkan foto dirinya yang tengah mengenakan bikini berwarna merah dan sedang berada di kolam renang. Mengaku bermain rindu air di lautan lepas, Angel Karamoy membuat caption dalam unggahannya “ rindu airrrr...mau renang di laut belum kesampaian, renang di kolam dulu aja deh” tulis Angel Karamoy dalam unggahannya di instagram.

Instagram/Realangelkaramoy
Foto : Instagram/Realangelkaramoy

Wanita kelahiran 16 Januari 1987 itu memang sering sekali berlibur ke pantai. Bali adalah satu tempat yang wajib Angel Karamoy kunjungi pada saat pergi liburan. Foto dirinya yang berhasil membuat warganet salfok dan gemetar, yaitu pada saat Angel Karamoy duduk di pinggiran kolam renang dengan tubuh yang basah kuyup dan view laut biru yang sangat indah.

Instagram/Realangelkaramoy
Foto : Instagram/Realangelkaramoy

Saat liburan di Bali pada tahun lalu, Angel Karamoy yang tengah berenang dengan mengenakan bikini rompis dan terlihat menyelipkan bunga di telinganya membuat dirinya semakin terlihat mempesona dan seksi. Tidak hanya itu, Angel juga mengenakan kacamata hitam agar dirinya semakin terlihat kece.

Topik Terkait