img_title
Foto : Instagram/ruben_onsu

IntipSeleb – Ruben Onsu turut menjenguk Dorce Gamalama yang tengah terbaring di rumah sakit. Suami dari Sarwendah ini terlihat menyemangati dan mendoakan kesembuhan untuk Dorce.

Dalam sederet foto yang dibagikan Ruben Onsu, Dorce Gamalama terlihat lebih kurus dan memiliki wajah yang pucat. Tak ayal, beberapa netizen mengaku pangling melihatnya. Seperti apa potret Dorce Gamalama saat dijenguk Ruben Onsu? Scroll yuk!

Ruben Onsu Jengkuk Dorce Gamalama

Instagram/ruben_onsu
Foto : Instagram/ruben_onsu

Kondisi Dorce Gamalama yang tengah sakit dan harus menjalani perawatan di rumah sakit membuat penggemar hingga rekan-rekan selebritis khawatir. Menteri BUMN Erick Thohir juga sempat menjenguk Dorce. Kali ini, Ruben Onsu juga turut datang menjenguk Dorce Gamalama.

Dalam kunjungannya, Ruben Onsu terlihat menyemangati Dorce Gamalama agar berjuang melawan sakitnya. Ia tidak lupa melantunkan doa agar Dorce segera sembuh dan kembali menghibur masyarakat lewat karya-karyanya.

Terakhir, Ruben Onsu menyebut Dorce Gamalama meminta pelukan dari sang presenter. Menuruti permintaan itu, Ruben merangkul erat Dorce dan tersenyum ke kamera.

Topik Terkait