img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb – Artis cantik, Shyalimar Malik belakangan jarang terdengar di dunia entertainment. Ia memang belakangan sedang disibukkan untuk membesarkan channel YouTube pribadinya. Namun, ternyata ia juga kini menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO). 

Shyalimar Malik memang kini mempersiapkan usaha barunya dalam bidang ekonomi digital yang diberi nama Winmar Coin, dalam usaha itu ia menjabat sebagai CEO. Seperti apa cerita Shyalimar Malik yang kini sudah fokus pada bisnis? Berikut artikelnya. 

Jadi CEO

Instagram
Foto : Instagram

Lama tak terdengar di dunia entertainment, Artis Shyalimar Malik kini disibukkan dengan pengembangan channel YouTube miliknya. Ia memang ingin menjadi konten kreator dan membesarkan channel YouTube pribadinya. 

Melalui channel YouTubenya itu, Shyalimar Malik juga mengumumkan sebuah usaha baru miliknya yang bergerak dalam bidang ekonomi digital. Dalam usaha baru yang diberi nama Winmar Coin itu ia menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO). 

Selain melalui channel YouTube pribadinya, Shyalimar Malik juga mengumumkan usahanya itu melalui akun Instagram pribadinya, @shyalimarsyafutra17. Cucu mantan Wakil Presiden Indonesia Adam Malik tampak memang ingin fokus berbisnis. 

Topik Terkait