img_title
Foto : Instagram/bojvoyej

IntipSeleb – Bio One hebohkan warganet karena mengomentari Saipul Jamil yang tak mau disebut pedofil. Terlepas dari itu, ia terlihat mengunggah potret terbarunya di Instagram yang terlihat seperti kakek-kakek. Mantan dari Anya Geraldine tersebut tentunya membuat heboh para pengikutnya.

Dirinya mengakui bahwa takut melihat potret terbarunya dan tidak butuh pujian. Penasaran bagaimana potret terbaru dari Bio One yang semakin terkenal karena kegantengannya tersebut? Yuk langsung aja kepoin bareng IntipSeleb ke bawah, check it out!

Menggemparkan, Bio One baru mengunggah potret terbaru milik dirinya. Artis cilik tersebut membandingkan potret mas kecilnya dan potret terbarunya di Instagram pribadinya. “aiyasih gue juga takut ngeliat gue,” ungkapnya dalam postingan Instagram @bojvoyej, dikutip IntipSeleb, Rabu, 27 Oktober 2021.

instagram/bojvoyej
Foto : instagram/bojvoyej

Tak puas hanya satu, ia membagikan potret terbaru dirinya yang lain. Senang dengan tampilannya yang baru, ia terus memamerkan potretnya. Terlihat kerutan yang banyak pada dahinya, membuat tampilan Bio One seperti orang tua atau kakek-kakek. Netizen pun menyadari bahwa dirinya mirip dengan kakek yang ada di Squid Game

instagram/bojvoyej
Foto : instagram/bojvoyej

Merasa terpancing, akhirnya Bio One setuju dengan pernyataan netizen tersebut dan membandingkan potret terbaru dirinya dengan kakek-kakek dari Squid Game yang hits tersebut. Waduh, menurut kamu beneran mirip gak nih?

Topik Terkait