img_title
Foto : Instagram/indahkalalo

IntiSeleb  – Indah Kalalo yang semakin terlihat cantik dengan kulit coklatnya yang eksotis dan memukau.

Pemilik nama lengkap Indah Mayang Indriyani ini memang terbilang awet muda. Diusianya ke 42 tahun ini, Indah Kalalo semakin tampil liar saat berbikini seksi di pantai, dan ia unggah ke akun Instagram pribadi miliknya. Penasaran seperti apa potret Indah Kalalo yang terlihat semakin liar saat berbikini, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Wanita kelahiran 30 Agustus 1980 ini memang terlihat semakin seksi di usianya sekarang, Indah Kalalo yang kerap mengunggah potret dirinya yang tengah mengenakan bikini pantai sontak mencuri perhatian warganet.

Instagram/indahkalalo
Foto : Instagram/indahkalalo

Pemain film Kembang Perawan ini kini menetap di Bali bersama anak dan suaminya. Indah Kalalo yang lama tak terlihat di layar kaca televisi, tampaknya sedang sibuk bolak-balik ke Amerika bersama suaminya karena Indah juga sering tinggal di sana dan memiliki rumah sendiri di negeri Paman Sam.

Instagram/indahkalalo
Foto : Instagram/indahkalalo

Ibu tiga orang anak ini kini semakin tampil keren dengan warna kulitnya yang sangat coklat eksotis dan mewah. Indah Kalalo yang sedang di pantai dengan bikini berwarna hijaunya, membuat netizen terpesona.

Topik Terkait