img_title
Foto : Instagram/ @nsyakieb85

IntipSeleb – Artis peran, Nabila Syakieb bisa disebut sebagai ratu sinetron ia sudah cukup banyak membintangi berbagai judul sinetron. Meski begitu sebenarnya ia memulai karir dari dunia modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1999.

Namun, belakangan nama Nabila Syakieb jarang terdengar di dunia entertainment. Dilihat dari media sosial miliknya ia kini fokus mengurus kedua anak dan menekuni hobinya yaitu berkuda. Seperti apa potret Nabila Syakieb bersama keluarga dan kuda-kudanya? Yuk langsung di scroll

Rumah tangga Nabila Syakieb sangat jarang diterpa gosip miring. Ia dinikahi Reshwarya Argya Ardinal pada 20 Desember 2015 lalu. Keduanya pertama kali berkenalan pada tahun 2011 dan memiliki kesamaan hobi yaitu berkuda. Menjelang 6 tahun usia pernikahan keduanya semakin menunjukkan kemesraannya. 

Instagram/ @nsyakieb85
Foto : Instagram/ @nsyakieb85

Dari pernikah dengan Reshwarya Argya Ardinal, Nabila Syakieb telah dikaruniai dua orang anak yaitu Raqeema Ruby Radinal dan Rasheed Ravindra Radinal. Momen kebersamaan dan kehangatan keluarga mereka sering dibagian melalui media sosialnya. 

Instagram/ @nsyakieb85
Foto : Instagram/ @nsyakieb85

Nabila Syakieb sendiri mengawali karier sebagai model dengan terpilih sebagai Finalis GADIS Sampul 1999. Meski sudah berusia 35 tahun ia masih terlihat sangat awet muda. 

Topik Terkait