img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer diduga menggoda Vey Ruby Jane di Instagram. Dalam Direct Messages (DM) yang diperlihatkan Vey, Salim terlihat mengirimkan emoji tersenyum dengan mata hati dalam foto kelewat seksi milik Vey Ruby Jane.

Dugaan Salim Nauderer mengirimkan pesan membuat Vey Ruby Jane menyindir secara halus. Warganet juga langsung menyerang kekasih Rachel Vennya dan menyudutkannya. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel di bawah ini yuk!

Salim Nauderer Diduga Kirim Emoji Senyum Mata Hati ke Vey Ruby Jane

Instagram/playitsafebaby
Foto : Instagram/playitsafebaby

Kasus Rachel Vennya dan Salim Nauderer soal dugaan kabur dari karantina masih berjalan. Kasus karantina belum usai, mantan istri Niko Al Hakim itu justru tersandung kasus baru yakni nomor polisi RFS yang awalnya tidak sesuai dengan warna mobil Alphard miliknya.

Namun di tengah kasus Rachel Vennya, Salim Nauderer justru diduga mengirimkan pesan kepada Vey Ruby Jane. Dalam DM yang diumbar selebgram yang sering menggelar konten alat kelamin pria ini, Salim terlihat merespons foto seksi Vey ketika sedang memperlihatkan bagian tubuh atasnya yang menggunakan pakaian terbuka berwarna hitam.

Dalam foto itu, Vey Ruby Jane memasang pose sensual dengan menjulurkan lidahnya ke kamera. Salim Nauderer terlihat memberikan tiga emoji tersenyum dengan mata hati ke DM Vey. Hal ini terlihat karena foto profil Salim terlihat sangat jelas dalam DM yang diekspos Vey Ruby Jane.

Topik Terkait