X

IntipSeleb – Kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer diduga menggoda Vey Ruby Jane di Instagram. Dalam Direct Messages (DM) yang diperlihatkan Vey, Salim terlihat mengirimkan emoji tersenyum dengan mata hati dalam foto kelewat seksi milik Vey Ruby Jane.

Dugaan Salim Nauderer mengirimkan pesan membuat Vey Ruby Jane menyindir secara halus. Warganet juga langsung menyerang kekasih Rachel Vennya dan menyudutkannya. Seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikel di bawah ini yuk!

Salim Nauderer Diduga Kirim Emoji Senyum Mata Hati ke Vey Ruby Jane

img_title
Foto : Instagram/playitsafebaby

Kasus Rachel Vennya dan Salim Nauderer soal dugaan kabur dari karantina masih berjalan. Kasus karantina belum usai, mantan istri Niko Al Hakim itu justru tersandung kasus baru yakni nomor polisi RFS yang awalnya tidak sesuai dengan warna mobil Alphard miliknya.

Namun di tengah kasus Rachel Vennya, Salim Nauderer justru diduga mengirimkan pesan kepada Vey Ruby Jane. Dalam DM yang diumbar selebgram yang sering menggelar konten alat kelamin pria ini, Salim terlihat merespons foto seksi Vey ketika sedang memperlihatkan bagian tubuh atasnya yang menggunakan pakaian terbuka berwarna hitam.

Dalam foto itu, Vey Ruby Jane memasang pose sensual dengan menjulurkan lidahnya ke kamera. Salim Nauderer terlihat memberikan tiga emoji tersenyum dengan mata hati ke DM Vey. Hal ini terlihat karena foto profil Salim terlihat sangat jelas dalam DM yang diekspos Vey Ruby Jane.

Melihat Salim Nauderer mengomentari Instastory miliknya, Vey Ruby Jane terlihat tidak membalasnya. Ia justru membagikan tangkapan layar DM Salim ke Instastory. Namun, Vey justru menyindir halus Salim Nauderer soal kasus kabur dari karantina bersama Rachel Vennya.

“Takut diajak kabur karantina,” balas Vey Ruby Jane seraya membubuhkan emoji sedih, dilansir IntipSeleb dari Instagram @playitsafebaby pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Warganet Singgung Nasib Rachel Vennya

img_title
Foto : Instagram

Dugaan Salim Nauderer mengirimkan emoji tersenyum dengan mata hati ke foto seksi Vey Ruby Jane membuat warganet bereaksi. Warganet seolah mempertanyakan nasib Rachel Vennya, tetapi beberapa di antaranya meragukan keaslian DM yang diekspos Vey.

“Sedep juga nih salim mainnya wkwkwkw,” komentar netizen.
“Aduh aduuhh ibu 2 anak gimana ya,” timpal yang lain.

“Ketawa bgt sih klo beneran, tapi kalo itu ternyata dm lama gmn wkwkwk,” ungkap berikutnya.
“Salim beneran atau org lain yg pake pp salim? Butuh pencerahan oii,” kata netter.
“Awas gaisss tetep kawal #kaburkarantina siapa tau ini trick nya biar di yg diomongin salim bukan si ono,” kata netizen.

Namun sayang, instastory Vey Ruby Jane mengenai dugaan DM dari Salim Nauderer telah hilang dari Instagramnya. Vey Ruby Jane juga belum menanggapi atas kebenaran hal ini. Di sisi lain, Rachel Vennya masih bungkam atas dugaan Salim Nauderer mengirimkan emoji tersenyum dan mata hati ke foto seksi Vey Ruby Jane. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga