img_title
Foto : Sumber: Instagram/@nathalieholscer

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari Disk Jockey (DJ) cantik Nathalie Holscher. Lewat media sosial, ia membagikan beberapa rekaman video yang menampilkan asisten pribadinya berdarah pada bagian wajah. Hal itu dijelaskan akibat ulah seorang pria bernama Gathan.

Dalam rekaman video itu, Nathalie meluapkan segala amarahnya karena telah mendapatkan pelecehan. Apalagi, asisten pribadi yang sedang bersama dirinya ikut terlibat dalam kasus itu hingga terluka. Akhirnya, melihat dua kejadian tidak mengenakkan tersebut, wanita berambut panjang itu langsung mengambil jalur hukum.

Kronologi asisten digebukin

Nathalie HolscerSumber: Instagram/@nathalieholscer

Lewat postingan yang dibagikan Nathalie pada Rabu, 4 November 2019, ia menceritakan soal asisten pribadi bernama Fano yang terluka. Menurutnya, Fano berusaha melindungi wanita hidung mancung itu dari pelecehan yang dilakukan oleh pria bernama Gathan. Bukannya berhenti, Gathan justru memukuli Fano sampai berdarah hingga tak sadarkan diri.

“Berdarah-gini gini tolong di up ya guys karena si Gathan goda-godain gue dia mau lindungin gue. Asisten gue digebukin sama Gathan. Gue cuma takut sama Tuhan, bangs*t anj*ng. Gue ngga peduli siapapun yang bersama gue, gue sayang sama mereka, gue ga peduli mau dia punya jabatan siapa kek gue ga peduli. Guys Gathan ini dia gebukin asisten gue sampe berdarah-darah dan dia sedang gak sadar sekarang,” kata Nathalie.

Gathan gebukin Fano

Topik Terkait