img_title
Foto : Instagram/vienstasman

IntipSeleb – Rachel Vennya belakangan diterpa masalah hukum secara bertubi-tubi. Ia diduga kabur dari karantina usai berpergiaan dari New York. 

Belum usai soal karantina, Rachel Vennya tersandung masalah plat mobil dengan nomor mobil RFS yang tidak sesuai dengan yang terdaftar. Sang ibu, Vien Tasman kemudian mengunggah ceramah  Ustaz Abdul Somad (UAS) tentang penguatan iman yang diduga untuk mendukung anaknya itu. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Rachel Vennya Kena Masalah Hukum

IntipSeleb/Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Rachel Vennya belakangan ini tersandung masalah hukum. Ia dipanggil polisi atas dugaan kabur dari karantina usai berpergiaan dari New York. Dikabarkan, selebgram itu kabur di hari ketiga karantinanya, padahal masa karantina seharusnya dilakukan selama 8 hari.

Ia pun dikabarkan menjalani pemeriksaan bersama kekasihnya, Salim Nauderer terkait kasus karantinanya tersebut. Diketahui, pemeriksaan Rachel Vennya berlangsung selama 9 jam lamanya. 

Usai diperiksa, mantan istri Niko Al Hakim ini menyampaikan permintaan maafnya ke publik, lantaran aksinya itu dapat membahayakan keselamatan masyarakat lainnya. 

Topik Terkait