img_title
Foto : Instagram/edrictjandra

IntipSeleb – Edric Tjandra tak sengaja bertemu dengan Fadil Jaidi saat pulang dari Bali. Pasalnya, Edric Tjandra terlihat satu pesawat dan satu tujuan dengan Fadil Jaidi, seorang influencer yang kini nampaknya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Nama Fadil Jaidi semakin terkenal karena konten prank yang ia buat dengan sang ayah yang akrab dipanggil Pak Muh. Konten tersebut sukses berat karena menghibur banyak masyarakat Indonesia. Hingga nama Fadil Jaidi pun semakin naik dan mendulang kesuksesan. Edric Tjandra pun membongkar rahasia di balik kesuksesan Fadil Jaidi.

Mau tau kira-kira seperti apa rahasia Fadil Jaidi yang dicecar Edric Tjandra? Yuk langsung aja scroll untuk tahu lebih lengkapnya.

Edric Tjandra Bongkar Kesuksesan Fadil Jaidi

instagram/edrictjandra
Foto : instagram/edrictjandra

Tak sengaja satu penerbangan bersama Fadil Jaidi saat kepulangan dirinya dari Bali, Edric Tjandra langsung mengunggah video dirinya bertemu dengan influencer ternama tanah air. Dalam video tersebut, Edric Tjandra menyebutkan bahwa dirinya bertemu dengan keluarga cemara.

Pasalnya, ia juga bertemu dengan orang tua dari Fadil Jaidi. Edric Tjandra pun tak kuasa menahan diri untuk menggoda keluarga Fdil Jaidi.

Topik Terkait