img_title
Foto : Instagram/salshabiillaadr

IntipSeleb – Pasangan kekasih Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika hari ini telah mengejutkan publik. Pasalnya, Salshabilla Adriani mengunggah foto bersama Yusuf Mahardika dengan potret hitam putih yang menggegerkan. Terlihat pose Salshabilla Adriani yang memegang sebuket bunga dengan kebaya serta Yusuf Mahardika menggunakan jas.

Terlihat seperti acara persiapan pernikahan, Salshabilla Adriani seperti beri kode. Mau tau seperti apa kira-kira kode tersebut? Yuk langsung aja kepoin bareng IntipSeleb.

Salshabilla Adriani Kode 

instagram/winstongomez
Foto : instagram/winstongomez

Salshabilla Adriani mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih, Yusuf Mahardika. Di mana dalam foto tersebut, pasangan tersebut seperti calon pengantin. Salshabilla Adriani tak bicara banyak dan hanya mengucapkan basmalah.

Bismillah, decor by @bantumanten kebaya by @kaia_collection makeup & hair do by @mutianjanii,” tulisnya dalam postingan Instagram @salshabillaadr, dikutip pada 27 Oktober 2021.

Hal yang mencurigakan ketika Salsha menyebutkan tempat dekorasinya yang menyebutkan kata manten. Sontak seperti teka-teki, belum ada kepastian apakah hal tersebut benar adanya atau hanya proyek bersama.

Topik Terkait