img_title
Foto : Instagram/@rahmawatikekeyiputricantika23

IntipSeleb – Rio Ramadhan mulai dikenal publik setelah berpacaran dengan beauty vlogger viral Rahmawati Kekeyi Putri Cantika. Belum lama menjalin asmara, kini viral di sosial media video Rio melakukan video call mesum dengan perempuan lain.

Dalam video yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah_season1 itu wajah wanita tersebut ditutupi, hanya terlihat wajah Rio dan ada juga seorang pria lain yang bernama Aliando.

Berbicara hubungan intim

Rio Ramadhan

Tanpa malu, cowok 19 tahun itu meminta si wanita untuk memperagakan bagaimana gayanya saat melakukan hubungan intim. "Contohin gaya yang kamu suka," kata Rio. Si wanita pun menimpali, "Mau berapa pertanyaan, sih Aliando? Penasaran,” dikutip dari Viva.co.id.

Merasa pertanyaannya belum terjawab, Rio mendesak si wanita untuk mencontohkan. ‘Kok, langsung contoh? Aku kalau pengin gitu gayanya, ya kayak gini nungging," kata si wanita.

Seolah tidak mau kalah, cowok yang berprofesi sebagai DJ tersebut juga membeberkan caranya saat berhubungan intim. "Kalau gue sih, gue yang di bawah, dia yang di atas. Tapi lebih enakan yang di atas." Mendengar pernyataan Rio, cowok yang bernama Aliando sempat mengeluarkan kata makian.

Topik Terkait