img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Artis dadakan membawa warna baru dalam dunia hiburan. Kemunculan artis dadakan tersebut karena viralnya tindakan atau perilaku mereka dan menghibur masyarakat Indonesia. Sehingga awal kemunculan para artis dadakan ini sering menghiasi layar televisi. Namun kini, keberadaan mereka tak terdengar lagi bak ditelan bumi.

Mau tahu kira-kira siapa saja daftar artis dadakan tersebut dan bagaimana kabarnya? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

1. Caisar YKS

instagram/caisar_aditya
Foto : instagram/caisar_aditya

Awal kemunculan Caisar Aditya atau dikenal dengan nama panggung Caisar YKS tersebut saat dirinya memimpin goyangan yang bernama goyang caisar dalam salah satu program TV bernama ‘Yuk Kita Sahur’ yang dimeriahkan oleh almarhum Olga Syahputra hingga Raffi Ahmad.

Caisar YKS pun menjadi ikon dalam acara program TV tersebut. Nama dirinya pernah menjadi perbincangan ketika menikah dengan Indadari Mindrayanti yang merupakan mantan istri dari Lucky Hakim. Kini, Caisar YKS  telah bercerai dari Indadari, memutuskan hijrah, tapi sesekali masih terlihat dalam beberapa acara TV.

2. Sinta dan Jojo

Topik Terkait