X

IntipSeleb – Dua dekade lebih berkarier di industri hiburan, Nova Eliza kian eksis wara-wiri di layar kaca. Pada September 2021, Salah satu filmnya yang bertajuk Yuni baru saja memenangkan kategori Platform Prize di Toronto International Film Festival 2021.

Pembawa acara podcast Di Sudut Ruang yang akan segera tayang di VDVC Seleb itu juga terlihat awet muda di usia 41 tahun. Tidak instan, hal ini didapatkan Nova Eliza dengan melakukan beberapa hal. Simak yuk penuturan langsung dari Nova Eliza malalui ulasan di bawah ini.

Tips Awet Muda Ala Nova Eliza

img_title
Foto : Julita R/IntipSeleb

Memiliki darah keturunan Aceh, Nova Eliza terjun ke dunia seni peran dengan membintangi sinetron Karmila pada 1997 yang langsung melambungkan namanya.

Selain itu, Nova Eliza juga turut membintangi berbagai judul sinetron diantaranya Boneka Poppy (1999), Julia Jadi Anak Gedongan (2002), Dahlia Kembang Pengkolan (2006), Jangan Ambil Anakku (2010), dan masih banyak lagi.

Mengijnjak usia 41 tahun pada Juni 2021 lalu, Nova Eliza terlihat awet muda di susianya yang sekarang. Ibu satu anak itu mengaku tidak memiliki rahasia khusus untuk menjaga 

Berita Terkait :

Saksikan Juga