img_title
Foto : Instagram/naymirdad

IntipSeleb – Naysila Mirdad sudah cukup lama tak terdengar lagi soal rencana pernikahannya yang sempat tertunda sejak tahun lalu dengan Roestiandi Tsamanov. Kabar soal pindahnya keyakinan pesinetron Tanah Air ini, kembali tersorot publik usai dirinya yang mengunggahkan foto bersama ayahnya yaitu Jamal Mirdad.

Pemilik nama lengkap Naysila Nafulany Mirdad ini sempat santer terdengan soal kabar pernikahannya dengan kekasihnya Roestiandi Tsamanov, dan terdengar kabar telah berpindah keyakinan menjadi seorang mualaf sejak tahun lalu. Rupanya kabar tersebut hingga saat ini belum dibenarkan adanya oleh bintang sinetron “Orang Ketiga” itu. Netizen sempat ramai mempertanyakan apa agama yang Naysila Mirdad anut saat ini, namun adik dari Nana Mirdad tetap bungkam suara. Seperti apa komentar netizen yang mempertanyakan soal agama Naysila Mirdad, berikut InitpSeleb rangkum artikelnya.

Dituding Pindah Agama dan Menjadi Muialaf, Naysila Mirdad Pamer Foto Nenek Berhijab

Instagram/naymirdad
Foto : Instagram/naymirdad

Setahun silam soal kabar pindahnya keyakinan dan menjadi seorang mualaf terhadap aktris cantik bintang sinetron “Orang Ketiga” karya sinemart yaitu Naysila Mirdad. Putri cantik dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini memang terlahir dari keluarga yang memiliki keyakinan yang berbeda pula. 

Jamal Mirdad yang memluk agama islam, dan Lydia Kandou seorang nasrani namun keduanya tidak mempermasalahkan soal perbedaan keyakinan tersebut sampai pada akhirnya mereka menikah.

Naysisla Mirdad yang memilih mengikuti jejak sang bunda, ia memutuskan memeluk agama kristen sejak dirinya masih kecil. Namun, beberapa tahun ini santer terdengar soal adik dari Nana Mirdad ini telah memutuskan untuk masuk islam dan menjadi seorang mualaf, agar bisa menikah dengan lelaki yang ia cintai yaitu Roestiandi Tsamanov.

Topik Terkait