img_title
Foto : Instagram/ @riaricis1795

IntipSeleb – Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan akan digelar tidak lama lagi. Keduanya pun telah mempersiapkan segala macam hal untuk pernikahan mereka. Berkas-berkas pernikahan keduanya juga telah disampaikan ke Kantor Urusan Agama (KUA). 

Namun, sebelum pernikahan di gelar Teuku Ryan mengaku sedang mempersiapkan mental untuk menjadi suami Ria Ricis. Ia justru tidak memusingkan soal ijab kabul yang kebanyakan membuat calon suami khawatir. Seperti apa pernyataan dari Teuku Ryan? Berikut artikelnya. 

Siapkan Mental

Instagram/ @riaricis1795
Foto : Instagram/ @riaricis1795

Teuku Ryan yang akan segera menjadi calon suami dari YouTuber Ria Ricis mengaku belum khawatir meski pernikahan sudah dekat. Ia justru sedang mempersiapkan mental agar ke depannya bisa siap menjadi suami dari Ria Ricis. 

"Deg-degan sih belum. Tapi lebih ke mental sih, karena bakal jadi suaminya ya. Makanya siapin mental diri sendiri aja dulu," ucap Teuku Ryan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

Teuku Ryan justru mengaku tidak khawatir dengan ijab kabul. Ia merasa ijab kabul tidak perlu dihapalkan. Tetapi harus dirasakan dalam hati sehingga mudah untuk mengucapkannya. 

Topik Terkait