img_title
Foto : Instagram/ichasoebandono

IntipSeleb – Alyssa Soebandono jarang mengunggah potret selfienya pada halaman Instagramnya. Kali ini, dirinya justru terlihat membagikan selfienya di Instagram @ichasoebandono.

Netizen pun tentu memuji tampilan selfie tersebut. Namun ada yang berbeda dengan tampilan terbaru Alyssa Soebandono atau akrab dipanggil Icha tersebut. Mau tahu apa yang berbeda? Yuk langsung aja ke bawah biar enggak penasaran.

Potret Selfie Menuai Komentar

instagram/ichasoebandono
Foto : instagram/ichasoebandono

Istri dari Dude Herlino, Alyssa Soebandono telah mengunggah potret selfie terbarunya. Di mana pada unggahan tersebut, nampak wajah Alyssa Soebandono yang terlihat bening dan bersinar. 

Tak lupa, dirinya pun memakai kacamata transparan untuk melengkapi penampilan wajahnya. Memamerkan giginya, netizen justru salfok ada yang berbeda dari tampilan Alyssa Soebandono yang terbaru. Potret dirinya tersebut diambil saat ada sela-sela waktu menemani sang anak sekolah online.

Disela menemani anak-anak sekolah online. Semangat para orangtua,” tulis Alyssa Soebandono dalam postingan @ichasoebandono, dilansir IntipSeleb, Jumat 28 Oktober 2021.

Topik Terkait