img_title
Foto : Instagram/ @fdphotography90

IntipSeleb – Ria Ricis dan Teuku Ryan akan segera melangsungkan pernikahan pada bulan November 2021. Setelah cukup lama menutupi tanggal dan lokasi pernikahan akhirnya pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Lama mengungkapkan lokasi pernikahan mereka. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan memang telah mendaftarkan pernikahan ke KUA Kebayoran Lama berkas pernikahan keduanya disampaikan melalui sang manajer. Seperti apa keterangan yang disampaikan pihak KUA? Berikut artikelnya. 

Menikah Awal November

Instagram/ @riaricis1795
Foto : Instagram/ @riaricis1795

Pihak KUA Kebayoran Lama, H Madari menyampaikan jika Ria Ricis dan Teuku Ryan telah menyampaikan berkas pernikahan keduanya. Untuk itu, pernikahan keduanya pun telah diketahui lokasi dan tanggalnya. 

"Ya sudah masuk berkasnya, tadi pagi ya, untuk pernikahan hari Jumat, tanggal 12 November, jam 14.00 di Hotel Intercontinetal Pondok Indah," ucap H Madari di kantornya, Jumat, 29 Oktober 2021.

H Madari juga menyampaikan jika ia yang akan bertugas langsung menikahkan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Berkas pernikahan mereka pun telah lengkap dan tinggal menunggu hari acaranya tiba. 

Topik Terkait