img_title
Foto : Instagram/brisiajodie96

IntipSeleb – Brisia Jodie yang telah satu tahun berpacaran dengan Julian Jacob menuturkan jika dirinya siap menikah kapan saja. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tampaknya memang sudah sangat serius dalam menjalin hubungan asmaranya dengan Julian Jacob.

Pasangan duet Arsy Widianto ini memang masih berusia 25 tahun, namun dirinya sudah mantap dan yakin jika suatu hari nanti Julian Jacob akan melamarnya dan mempersunting sebagai calon istrinya. Penyanyi kelahiran 30 Maret 1996 ini, menuturkan jika ia sudah memikirkan hubungannya ke depan bahkan ke jenjang pernikahan. Seperti apa pernyataan Brisia Jodie soal keseriusannya dengan Julian Jacob, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Siap Menikah Tahun ini, Brisia Jodie Siap Kapan Saja

Instagram/brisiajodie96
Foto : Instagram/brisiajodie96

Setahun menjalin hubungan dengan Julian Jacob, Brisia Jodie mantap untuk menikah tahun ini. Merasa sudah saling cocok dan yakin, Jodie dan Julian berharap hubungan mereka bisa sampai ke pelaminan.

Bahkan Julian Jacob menuturkan jika ayahnya sudah sangat dekat dan akrab dengan Brisia Jodie. Ayah Julian pun sudah sangat suka dengan sosok Brisia Jodie yang nanti akan menjadi menantunya. 

Jodie mengaku jika ia selama ini baik-baik saja dan tidak pernah ada masalah dengan keluarga kekasihnya itu yaitu Julian Jacob. “Kalau bokap sih emang udah setuju banget dari dulu gue sama Jodie.. mereka deket banget dan akrab sering becanda bareng,” ujar Julian Jacob dalam YouTube kabar seleb, dilansir IntipSeleb Jumat, 29 Oktober 2021.

Topik Terkait