img_title
Foto : Jenniferbachdim/instagram

IntipSeleb – Berkenalan lewat Facebook, Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan pada 2011 di Jerman. Meski kabarnya terhalang oleh restu karena perbedaan keyakinan, namun saat ini kedua hidup bahagia dengan ketiga anak mereka yakni Kiyomi Sue Bachdim, Kenji Zizou Bachdim, dan Kiyoji Kaynen Bachdim.

Mengurus ketiga anaknya sendiri, Jennifer Bachdim selalu terlihat tampil energik dan seksi di setiap kesempatan. Intip deretan potretnya melalui ulasan di bawah ini yuk!

Memilih menetap di Bali, Jennifer Bachdim kerap membagikan potretnya saat tengah berlibur ke pantai. Meski sudah memiliki tiga anak, wanita berusia 34 tahun itu selalu terlihat fresh dan lebih muda dari usianya.

jenniferbachdim/instagram
Foto : jenniferbachdim/instagram

Mengawali kariernya sebagai seorang model, maka tak heran jika Jennifer Bachdim pintar dalam menjaga bentuk tubuhnya. Melalui media sosialnya, pemilik nama lengkap Jennifer Jasmin Kurniawan ini kerap membagikan tips olahraga yang mudah ditiru.

jenniferbachdim/instagram
Foto : jenniferbachdim/instagram

Sempat menetap di berbagai negara karena profesi sang suami sebagai pemain bola, saat ini Jennifer Bachdim dan keluarga kecilnya memilih untuk menetap di Bali.

Topik Terkait