img_title
Foto : Instagram/ @voiceofbaceprot

IntipSeleb – Band metal, Voice of Baceprot atau VoB yang digawangi oleh Firdda Marsya Kurnia alias Marsya (gitaris dan vokalis), Euis Sitti Aisyah alias Sitti (drummer), dan Widi Rahmawati alias Widi (bassis) akan menggelar tur Eropa. 

Band asal Garut, Jawa Barat yang berisikan tiga orang wanita berhijab ini cukup menarik perhatian. Lagu serta penampilan mereka membuat VoB gampang diingat oleh penggemar musik metal. Seperti apa konser Eropa yang akan dijalankan Marsya, Sitti, dan Widi ini? Yuk langsung di scroll. 

Tur Eropa

Instagram/ @voiceofbaceprot
Foto : Instagram/ @voiceofbaceprot

Voice of Baceprot grup musik metal yang dibentuk sejak tahun 2014 ini akan menjalani tur Eropa. Pengumuman itu disampaikan melalui akun media sosial mereka. Marsya, Sitti, dan Widi akan tampil di 8 kota pada akhir tahun 2021 ini. 

Kota pertama yang akan di datangi ketiganya adalah Harleem, Belanda pada 28 November mendatang. Kemudian akan lanjut ke kota Numegen, Belanda pada 30 November mendatang. 

Tur dilanjutkan di kota Gronigen, Belanda pada 1 Desember 2021 mendatang. Usai 3 kota Belanda itu, VoB akan melanjutkan konser mereka di kota Brussels yang merupakan ibukota negara Belgia pada 2 Desember. 

Topik Terkait