img_title
Foto : Instagram/ @jennifer.maje

IntipSeleb – Enterpreneur sekaligus influencer, Jennifer Maje disebut-sebut sebagai pesaing kuat dari tante Ernie dan tante Atien Simon. Meski belum setenar keduanya tetapi Jennifer Maje bisa disebut sebagai tante yang memiliki tubuh seksi. 

Melalui media sosial miliknya, Jennifer Maje sering memamerkan berbagai foto selfie dan potrait dirinya dengan menggunakan pakaian yang modis. Seperti apa potret dari Jennifer Maje? Langsung di scroll yuk.

Potret enterpreneur sekaligus influencer, Jennifer Maje terlihat menarik ketika dirinya menggunakan jaket denim dipadukan dengan celana jeans berwarna biru. Posenya saat sedang difoto membuatnya memiliki banyak penggemar. 

Instagram/ @jennifer.maje
Foto : Instagram/ @jennifer.maje

Memiliki lebih dari 50 ribu followers, Jennifer Maje  juga bisa terlihat elegan dengan kemeja putih yang dipadukan dengan celana berwarna sama. Gayanya juga seakan berbicara jika ia merupakan wanita pekerja keras.

Instagram/ @jennifer.maje
Foto : Instagram/ @jennifer.maje

Kemeja putih dengan kancing yang sedikit terbuka memang tidak pernah salah. Penampilan Jennifer Maje menjadi semakin menarik untuk dipandang. 

Topik Terkait