img_title
Foto : Instagram/ @anyageraldine

IntipSeleb – Kehidupan selebgram dan bintang film, Anya Geraldine selalu membuat publik penasaran. Dengan gaya berpakaian, caranya mandi, pasangan hidup, hingga kepercayaan yang dianutnya. 

Siapa sangka di balik foto-foto Anya Geraldine di media sosial yang bisa dibilang cukup terbuka. Ternyata ada seorang ibu yang selalu mengingatkannya untuk tetap berada di jalan yang lurus. Seperti apa cerita Anya Geraldine terkait hal itu? Yuk langsung di scroll

Dikirimkan Video Siksa Kubur

Instagram/ @anyageraldine
Foto : Instagram/ @anyageraldine

Anya Geraldine menceritakan sosok sang ibunda yang selalu memberikan peringatan kepadanya. Hal itu diungkapkannya dalam konten video channel YouTube WAW Entertainment yang diunggah pada 7 Januari 2021. 

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini mengungkapkan jika sang ibunda mengetahui dirinya sering unggah foto dengan pakaian terbuka. Sebab, ibunya memang menjadi salah satu followers Instagramnya. 

"Kaya misalnya gini ya, nyokap gua kan follow Instagram gue. Terus abis itu, ya gue juga gak mau nge-block Instagram nyokap gue sih, karena percuma udah pasti bakal liat kan," kata Anya Geraldine dikutip IntipSeleb dari video tersebut. 

Topik Terkait