img_title
Foto : Instagram/ @rachelvennya_loverss

IntipSeleb – Kasus kabur dari karantina yang melibatkan Rachel Vennya, Salim Nauderer, dan manajer terus berjalan. Ketiganya kini kembali menjalani pemeriksaan kedua di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. 

Kuasa hukum, Rachel Vennya, Indra Raharja menyampaikan jika kliennya akan tetap kooperatif. Meski nantinya ia ditetapkan sebagai tersangka. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh Rachel Vennya? Berikut artikelnya. 

Akan Tetap Kooperatif

Instagram/ @rachelvennya
Foto : Instagram/ @rachelvennya

Indra Raharja, kuasa hukum dari Rachel Vennya menyampaikan kliennya akan tetap kooperatif dalam pemeriksaan. Ini merupakan pemeriksaan kedua untuk sang selebgram. 

"Hari ini jadwal pemeriksaan Rachel dan lainnya dalam tahap penyidikan jadi saya belum bisa ngomong apa-apa, karena masih dalam proses penyidikan," ucap Indra Raharja di Polda Metro Jaya, Senin, 1 November 2021.

Indra Raharja juga memastikan kliennya akan tetap patuh dan taat dengan proses hukum yang berlaku jika nantinya ditetapkan sebagai tersangka. Sebab, kasusnya ini sudah dinaikan menjadi penyidikan. 

Topik Terkait