img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Stefan William kini menjadi sorotan usai video dirinya bermesraan di Bali bersama seorang perempuan beredar. Telah diketahui identitas perempuan yang dipeluknya dalam video berdurasi beberapa detik yang viral tersebut.

Sosok perempuan tersebut bernama Ria Andrews yang merupakan seorang travel blogger asal London. Ria Andrews menceritakan tentang dirinya pada halaman blognya bahwa ia menjelajahi kawasan Asia sejak tahun 2018. Kini, Stefan William dan Ria Andrews terlihat berani go public dengan merayakan Halloween bersama. Berikut penjelasannya.

Merayakan Halloween Bersama

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Oktober telah berlalu, hampir semua orang termasuk artis merayakan akhir bulan dengan merayakan halloween. Pasalnya, Oktober identik dengan halloween. Semua artis pun berbondong-bondong tampil dengan kostum karakter pilihan. Tak terkecuali Stefan William dan Ria Andrews.

Stefan yang baru saja resmi bercerai dengan Celine Evangelista terlihat merayakan halloween bersama perempuan yang diduga sebagai kekasih barunya. Hal tersebut terlihat dari postingan Instastory milik mereka masing-masing.

Meskipun tertutup topeng, baik Stefan William dan Ria Andrews sama-sama mengunggah potret selfie. Di balik topeng emas adalah Ria Andrews dan di balik topeng tengkorak merupakan Stefan William. 

Topik Terkait