img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Selebgram Rachel Vennya telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi dari kasus kabur dari karantina COVID-19. Setelah diperiksa selama 6 jam ia bersama dengan Salim Nauderer dan sang manajer akhirnya keluar. 

Sayangnya, Rachel Vennya beserta dua orang lainnya itu memilih untuk bungkam. Ketiganya enggan memberikan komentar apapun terkait pemeriksaan kedua ini. Bagaimana sikap Rachel Vennya usai pemeriksaan? Berikut artikelnya. 

Bungkam dan Teriaki Media

IntipSeleb/Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

Selebgram, Rachel Vennya telah selesai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Ia, Salim Nauderer, dan sang manajer, Maulida Khairunnisa menjalani pemeriksaan sekitar 6 jam di Direktorat Reserse Kriminal Umum. Usai menjalani pemeriksaan Rachel Vennya memilih untuk bungkam. Ia terus berjalan di balik Salim Nauderer dan kuasa hukumnya, Indra Raharja. Tidak ada kata-kata yang diucapkan oleh sang selebgram hingga masuk ke dalam mobilnya.

Sementara itu, sang manajer, Maulida Khairunnisa dengan nada tinggi langsung meneriaki awak media yang mencoba mencari keterangan dari Rachel Vennya. Ia terus meminta agar diberikan jalan menuju mobil. 

"Jalan-jalan, boleh gak jangan di dorong. Yaudah kasih jalan aja!," ucap Maulida dengan nada keras meneriaki awak media di depan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin, 1 November 2021.

Topik Terkait