img_title
Foto : Disney Indonesia

IntipSeleb – Will Smith dan Tom Holland dipertemukan dalam film animasi Disney terbaru berjudul Spies in Disguise. Raline Shah hadir sebagai tamu spesial dalam world premier atau pemutaran perdana film tersebut di  El Capitan Theater di Hollywood, California pada Rabu malam, 4 Desember 2019 waktu setempat.

Film yang akan tayang akhir Desember di Indonesia ini menceritakan tentang perjalanan sebuah tim agen rahasia yang menjalankan misi untuk menyelamatkan dunia. Seorang agen rahasia handal yang selalu tampil elegan, Lance Sterling yang di disuarai oleh Will Smith, dipertemukan dengan seorang ahli teknologi muda dan jenius, Walter Beckett yang disuarai oleh Tom Holland.

Meskipun mereka memiliki karakter dan pemikiran yang bertolak belakang, namun ketika mereka dipertemukan dalam keadaan bahaya dan mengancam manusia, Lance dan Walter bergabung menjadi tim yang hebat untuk menyelamatkan dunia dengan aksi yang tidak terduga. 

Baca juga: 4 Fakta Film Spies In Disguise, Aksi Kocak Tom Holland dan Will Smith

Foto Bareng Will Smith dan Tom Holland

Raline Shah, Will Smith dan Tom Holland

Dalam kesempatan tersebut, Raline Shah terlihat berfoto bersama Will Smith dan Tom Holland di red carpet. Kocaknya, Tom tampil denga kepala botaknya karena sedang melakukan syuting film Cherry yang bakal tayang tahun depan.

Topik Terkait