img_title
Foto : Instagram/Jennifer_ipel

IntipSeleb – Jennifer Jill mengaku jika ia harus membayar uang tagihan listrik sebesar Rp90 juta per bulannya. Saat menjadi bintang tamu di program Pagi-Pagi Ambyar, istri Ajun Perwira ini membeberkan soal pembayaran listrik rumahnya tersebut dan membuat kaget publik.

Wanita yang kerap disapa Mami Ipel ini memang bisa dikatakan sebagai crazy rich Ancol. Wanita yang memiliki harta kekayaan berlimpah ini, bangunan rumah yang super mewah dan luas. Mengaku jika ia harus menghabiskan uang sebesar Rp90 juta untu membayar listrik setiap bulannya, Mami Ipel menyiasati untuk meminimalisasikan pembayaran listrik tersebut selama masa pandemi ini. Seperti apa pengakuan crazy rich Ancol soal uang sebesar Rp90 juta untuk membayar listrik rumah setiap bulannya? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Habiskan Uang Sebesar Rp90 Juta Untuk Bayar Tagihan Listrik, Jennifer Jill Mengaku Beban

Instagram/Jennifer_ipel
Foto : Instagram/Jennifer_ipel

Jennifer Jill Armand atau kerap disapa Mami Ipel, baru saja mengejutkan publik soal biaya yang dikeluarkan setiap bulannya untuk membayar listrik.

Wanita yang dijuluki sebagai crazy rich Ancol ini menceritakan hal tersebut saat menjadi bintang tamu di program Pagi-Pagi Ambyar, Senin pagi tanggal 1 November 2021.

Mami Ipel yang menceritakan kepada host Pagi-Pagi Ambyar yaitu Dewi Perssik, Rian Ibram, Caren Dellano, dan Nassar yang sontak membuat publik geger dan terkejut lantaran mendengar soal tagihan uang listrik dari seorang Jennifer Jill.

Topik Terkait