img_title
Foto : Instagram/kesharatuliu05

IntipSeleb – Kesha Ratuliu dan sang suami, Adhi Permana tengah menunggu kelahiran sang buah hati. Semakin mendekati waktu lahiran, Kesha Ratuliu sudah memasuki trimester ke-3. Dalam masa trimister ke-3 ini, dirinya mulai merasakan kondisi yang membuat dirinya tidak nyaman sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Mau tahu seperti apa kisah lengkapnya dari Kesha Ratuliu? Yuk langsung aja scrolling ke bawah biar enggak penasaran, check it out!

Mulai Mengalami Gejala

instagram/kesharatuliu05
Foto : instagram/kesharatuliu05

Kessa Ratuliu mengaku bahwa selama perjalanan kehamilan, dirinya tidak merasakan masalah seperti mual hebat. Ia cukup kuat dalam kehamilannya hingga mampu melakukan babymoon. Namun, menjelang kelahiran yang diperkirakan 6 minggu lagi, dirinya mengalami kontraksi palsu. 

Trismester ke-2 yang berjalan lancar selama kehamilan sudah tidak dirasakannya lagi. Pada trimester ke-3, Kesha Ratuliu mulai merasakan gejala-gejala tidak nyaman, seperti pegal dan mual. Hal tersebut diketahui dalam postingan Instastory yang diunggahnya,

Trimester 1 aku kuat banget apalagi trimester 2 gaada mual gakaya orang hamil cuma capean aja. Eh trimester 3 yang jor joran mual baru muncul badanku pegel semua,” tulisnya dalam Insta Story @kesharatuliu05, dilansir IntipSeleb, Senin 1 November 2021.

Topik Terkait