img_title
Foto : Instagram/marinizumarnisreal

IntipSeleb – Marini Zumarnis pesinetron cantik yang namanya sudah muncul sejak era tahun 90-an. Potret cantik dan memukau Marini Zumarnis sering ia unggah dalam akun instagram pribadinya.

Pemilik nama lengkap Marini Kartika Sari Zumarnis ini di usianya yang sudah berkepala empat, namun pesona cantiknya justru semakin terlihat. Marini Zumarnis masih aktif dalam layar kaca televisi dan membintangi beberapa sinetron unggulan Tanah Air. Wanita berusia 45 tahun ini kini disibukan dengan aktivitas syutingnya dan mengurus bisnis pribadinya dibidang fashion muslim. Lantas seperti apa potret cantik dan memukau seorang Marini Zumarnis, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Wantia kelahiran 24 Maret 1976 ini masih saja terlihat wara-wiri di layar kaca televisi. Marini Zumarnis memang aktif dalam mengisi sinetron Tanah Air sejak tahun 90-an. Berawal sejak membintangi sinteron yang berjudul Senja Makin Merah tahun 1995, Marini Zumarnis mulai dikenal banyak orang.

Instagram/marinizumarnisreal
Foto : Instagram/marinizumarnisreal

Pesinetron berdarah Bugis-Minang ini kini sedang fokus merambah bisnis barunya yang semakin melejit dan sukses di bidang fashion muslim. Marini Zumarnis memiliki usaha yang cukup besar dan terkenal yang ia bangun mulai dari nol, dan diberi nama Mazu Label.

Instagram/marinizumarnisreal
Foto : Instagram/marinizumarnisreal

Potret saat dirinya berfoto mengenkan baju adat khas Minangkabau, Marini Zumaris sempat membuat warganet kepincut. Lantaran parasnya yang cantik dan mempesona, ditambah dengan baju dan riasan yang membuat aura cantik Marini Zumarnis semakin keluar.

Topik Terkait