img_title
Foto : Instagram/cornelovers

IntipSeleb – Cornelia Agatha, nama yang mungkin tidak asing ditelinga masyarakat Indonesia. Pemeran sosok Sarah dalam sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’ tersebut kini mulai jarang tampil di layar kaca.

Terakhir dirinya memainkan film ‘Akhir Kisah Cinta si Doel’, yang merupakan sekual terakhir perjalanan Doel dalam permasalahan cinta segitiganya antara Sarah dan Zaenab. Berkat serial ‘si Doel’, nama Cornelia Agatha pun semakin dikenal dalam dunia entertaiment.

Cornelia Agatha menjadi salah satu artis favorit generasi tahun 90-an. Pasalnya, dirinya banyak menghiasi majalah-majalah anak muda kala itu. Sehingga tampilannya yang cantik dan seksi membuat dirinya memiliki banyak penggemar. Mau tahu seperti apa tampilan Cornelia Agatha di masa lalu? Yuk intip ke bawah bersama IntipSeleb biar enggak penasaran, check it out!

Sering menghiasi halaman media cetak, Cornelia Agatha kerap melakukan photoshoot. Di mana dirinya terlihat sangat cantik dengan rambut panjangnya yang tak berubah hingga kini. 

instagram/perempuanpanggung
Foto : instagram/perempuanpanggung

Aktris kelahiran Bogor ini telah memulai kariernya sejak tahun 1988, di mana dirinya saat itu masih berusia 15 tahun. Dirinya pun membintangi film Lupus sebagai akting pertamanya saat itu. Bagi kamu yang menonton Lupus, pasti sekarang sudah mulai berasa mudah letih ya.

instagram/sahabatcornelia_
Foto : instagram/sahabatcornelia_
Topik Terkait