img_title
Foto : Instagram/ @anyageraldine

IntipSeleb – Anya Geraldine dan Sean Gelael sempat diisukan memiliki hubungan spesial. Sebab, Anya terlihat hadir langsung ke sirkuit Sakhir, Bahrain. Untuk mendukung sang pembalap berlaga di FIA World Endurance Championship (WEC) 2021.

Setelah isu itu ramai diperbincangkan akhirnya sang manajer dari Anya Geraldine angkat bicara. Ia mengungkapkan hubungan Anya dan Sean Gelael. Apa sebenarnya hubungan keduanya? Berikut artikelnya. 

Hubungan Sebenarnya

Instagram/ @anyageraldine
Foto : Instagram/ @anyageraldine

Anya Geraldine terlihat datang langsung ke Bahrain untuk menemani Sean Galael yang sedang bertanding di FIA World Endurance Championship (WEC) 2021. Dalam ajang itu, Sean Gelael, Tom Blomqvist, dan Stoffel Vandoorne yang merupakan satu tim di JOTA #28 berhasil menjadi runner-up pada balapan itu. 

Melihat postingan dari Anya Geraldine, membuat publik bertanya-tanya tentang hubungan keduanya. Sebab, selebgram juta followers itu sampai rela datang jauh-jauh ke Bahrain. 

Terkait hal tersebut manajer dari Anya Geraldine, Vidie mengungkapkan jika hubungan Anya dan Sean Gelael hanyalah teman dekat. Keduanya memang sudah memiliki pasangan masing-masing. 

Topik Terkait