img_title
Foto : Instagram/cimoynuraini_wjy

IntipSeleb – Cimoy Montok akhir-akhir ini menjadi sorotan karena kedapatan melepas hijabnya. Perempuan bernama asli Nuraini ini lalu terseret dugaan pindah agama dari Islam ke Kristen karena mengenakan kalung yang dianggap mirip tanda salib.

Penampakan kalung mirip salib yang dikenakan Cimoy Montok sontak membuat netizen bertanya-tanya. Lantas, seperti apa penampilan Cimoy Montok tanpa hijab dan diduga pakai kalung mirip salib? Berikut penjelasannya.

Lepas Hijab, Cimoy Montok Diduga Pakai Kalung Mirip Salib

Instagram/cimoynuraini_wjy
Foto : Instagram/cimoynuraini_wjy

Sejak Mei 2021, Cimoy Montok sempat memperlihatkan penampilan barunya lebih Islami. Seleb TikTok itu tampak mengenakan hijab dan memakai baju yang menutup auratnya. Cimoy Montok pun sempat rutin membagikan penampilan berhijabnya kala itu.

Namun kini, Cimoy Montok telah melepas hijabnya. Bukan hanya itu, Cimoy kini terseret dugaan pindah agama. Hal ini bermula ketika Cimoy membagikan foto di Instagramnya @cimoynuraini_wjy pada 1 November 2021 lalu.

Dalam potret itu, Cimoy Montok tengah berada di sebuah restoran. Namun setelah diperhatikan dengan teliti, Cimoy terlihat mengenakan sebuah kalung yang mirip salib. Langsung saja, netizen mempertanyakan apakah Cimoy pindah agama karena pakai kalung mirip salib.

Topik Terkait