img_title
Foto : YouTube/Kopiviral

IntipSeleb – King Faaz Arafiq baru-baru ini berhasil membuat publik kagum dan terharu karena dirinya melantunkan bacaan Al-Qurandan mengutarakan isi hatinya kepada Fairuz Arafiq. Anak dari pernikahan Fairuz Arafiq dan Galih Ginanjar ini berhasil mencuri perhatian publik dan simpati warganet.

Tidah hanya itu, King Faaz juga mengutarakan isi hatinya kepada sang bunda, dan berhasil membuat tangisan Fairuz Arafiq pecah. Seperti apa ungkapan isi hati King Faaz untuk Fairuz? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Tangisan Fairuz Pecah Saat King Faaz Beri Pesan Haru dan Romantis

Instagram/kopiviral_transtv
Foto : Instagram/kopiviral_transtv

Fairuz Arafiq dibuat menangis usai putranya melantunkan ayat suci Al-Quran dengan sangat merdu dan sempurna. Pada saat menjadi bintang tamu di program Kopi Viral Trans Tv, Fairuz Arafiq dan Sony Septian turut membawa King Faaz untuk menemani mereka.

Anak dari pernikahan sebelumnya bersama Galih Ginanjar, King Faaz tumbuh menjadi anak yang salih dan sangat tampan. Di usianya yang masih 9 tahun, King Faaz sudah hafal bacaan surat Al-Quran.

Saat ditantang oleh Melaney Richardo dan Ramzi untuk mencoba melantunkan hafalan, King Faaz langsung bersiap dan memenuhi tantangan tersebut. Siapa sangka jika saat King Faaz membacakan hafalan Al-Quran, semua orang dibuat merinding dan kagum dengan sosoknya. 

Topik Terkait