img_title
Foto : Instagram/sithamarino

IntipSeleb – Bastian Steel dan Sitha Marino dikabarkan baru saja merayakan anniversary-nya pada 23 Oktober 2021 kemarin. Pasangan ini diketahui sudah menjalin hubungan sejak akhir 2020 lalu. 

Merasa sudah saling sayang, Bastian Steel mengungkapkan keinginannya yang ingin menikahi kekasihnya itu. Ia pun diketahui sudah memberi tahu hal tersebut ke orang tuanya. Lantas, seperti apa respons orang tua Bastian Steel? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Bastian Steel Ingin Nikahi Sitha Marino

Instagram/bastiansteel
Foto : Instagram/bastiansteel

Bastian Steel dikabarkan  merayakan hari anniversary-nya dengan kekasihnya, Sitha Marino pada 23 Oktober 2021 kemarin. Namun sayangnya, di perayaan tersebut, keduanya mengaku sedang sangat sibuk dengan kegiatan masing-masing. 

Beruntungnya, Bastian dan Sitha tetap menyempatkan diri untuk bertemu dan makan bersama di rumah personil Coboy Junior itu. Ia menyebut tidak ada yang spesial di hari bahagianya itu. 

“Kemarin cuma makan di rumah doang karena Sithanya sibuk, aku juga lagi persiapan mau ke luar kota lagi syuting. Nggak ada yang spesial, karena biasanya aku kasi sesuatu buat Sitha, Sitha juga surprise aku. Cuma karena posisinya sama-sama sibuk jadi ya makan di rumah aku, mama masak," ucap Bastian Steel saat ditemui di Gelora Bung Karno, 1 November 2021. 

Topik Terkait