img_title
Foto : Instagram/kiesha.alvaro

IntipSeleb – Kiesha Alvaro mengaku telah putus dari Saskia Chadwick. Putra Pasha Ungu ini membenarkan hubungan dan Saskia Chadwick telah kandas sejak sinetron Dari Jendela SMP memasuki episode 500.

Menyusul kabar putus dari Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro sempat menyinggung Ratu Sofya, mantannya yang lain, juga disalahkan. Padahal menurut Kiesha, Saskia lah yang meminta putus lebih dulu.

Sebelum putus, Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick tak sungkan pamer kemesraan di media soaial. Lantas, seperti apa potret Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick sebelum putus? Yuk kita ulik satu per satu.

Sejak menjelang akhir tahun 2020, Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick sangat dekat. Kedekatan ini terjalin setelah Kiesha putus dari Ratu Sofya. Dalam momen itu, Kiesha dan Saskia juga tidak sungkam memamerkan foto mesra. Nih, momen Saskia digendong Kiesha dalam lokasi syuting DJS.

Instagram/kiesha.alvaro
Foto : Instagram/kiesha.alvaro

Walau tidak secara gamblang membeberkan status hubungan, Kiesha Alvaro memperkanalkan Saskia Chadwick ke Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina. Keempatnya membagikan pertemuan itu dengan unggahan foto manis. Saskia Chadwick bahkan dirangkul oleh Pasha dan digengam tangannya oleh Adelia. Kayaknya sudah dapat lampu hijau ya guys?

Instagram/kiesha.alvaro
Foto : Instagram/kiesha.alvaro
Topik Terkait