img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Podcast horor milik Ruben Onsu dan Jordi Onsu, Kakak Beradik Podcast (KBP) membuat sebuah gebrakan baru. Setelah sukses di Tanah Air, podcast ini akan keliling dunia dengan program live streaming horor. 

Tidak sendiri, Media Onsu Perkasa bekerjasama dengan Happeninc selaku promotor untuk membuat tontonan perjalanan luar biasa ini. Seperti apa konten yang bertajuk Kakak Beradik Podcast The Lost World itu? Langsung kita cari tahu di bawah ini. 

Tur Keliling Dunia

Istimewa
Foto : Istimewa

Kakak Beradik Podcast (KBP) yang telah mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori Pelopor Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor. Serta, Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor Penonton Terbanyak akan melakukan perjalanan yang berbeda. 

Perjalanan yang akan dilakukan Kakak Beradik Podcast ini akan mencari tantangan baru dengan mengunjungi tempat-tempat di berbagai belahan dunia. Program ini akan bertajuk Kakak Beradik Podcast The Lost World.

"Hari ini semua tim, KBP The Lost World adalah sesuatu yang baru dari MOP Channel yang pasti hembusan awal dari Jordi Onsu, dia yang selalu menantang dan mencoba sesuatu yang beda pastinya. Semua yang terlibat di KBP The Lost World sudah disiapkan dengan matang. Mudah-mudahan tayangan KBP The Lost World bisa memberikan konten dan tayangan baru untuk konten horor," ucap Ruben Onsu di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin, 1 November 2021.

Topik Terkait