img_title
Foto : Instagram/ @anyageraldine

IntipSeleb – Setelah isu mengenai hubungan Anya Geraldine dan Sean Gelael ramai diperbincangkan publik. Selebgram jutaan followers ini akhirnya mengungkapkan sosok pria yang sedang dekat dengannya. 

Anya Geraldine mengunggah foto sedang liburan dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Siapa sosok pria yang dikabarkan sebagai kekasih dari Anya Geraldine itu? Berikut artikelnya.

Ungkap Sosok Kekasih

Instagram/ @anyageraldine
Foto : Instagram/ @anyageraldine

Selebgram dan artis peran, Anya Geraldine sempat diisukan memiliki hubungan dekat dengan Sean Gelael. Sebab, ia menemani Sean Galael yang sedang bertanding di FIA World Endurance Championship (WEC) 2021.

Namun hal itu langsung seakan dibantah oleh Anya Geraldine. Ia mengunggah foto seorang pria dan dirinya sedang berada di sebuah pantai. Pria itu diduga merupakan Nadif Zahiruddin yang memang sudah sejak lama diisukan sebagai kekasih Anya. 

Melihat postingan itu, followers Anya Geraldine langsung menebak-nebak sosok dalam foto tersebut. Bahkan ada yang menganggap postingan itu sebagai tanda hubungan keduanya sudah go publik. 

Topik Terkait