img_title
Foto : Sumber: Instagram/@shawn_air

IntipSeleb – Shawn Adrian Khulafa merupakan anak artis Andi Soraya dengan mantan suaminya Ahmad Kurnia Wibawa. Cowok 21 tahun itu dikabarkan tengah menempuh pendidikan di Kanada jurusan Computer Science.

Berbeda dengan anak artis lainnya yang sering mengabadikan kehidupan mewah di luar negeri, Shawn memilih untuk banting tulang menghidupi dirinya di sana. Andi Soraya sebagai ibu merasa senang karena banyak pengalaman yang sudah dibuat oleh putra pertamanya itu. Kepada awak media, ibu tiga anak itu menceritakan kehidupan sang putra di Kanada.

Karier Shawn

Shawn Adrian Sumber: Instagram/@shawn_air

Mengikuti jejak sang ibu, Shawn juga kerap mengisi industri hiburan Indonesia. Ia sudah beberapa kali tampil memamerkan bakat aktingnya di layar kaca maupun layar lebar. Salah satu filmnya berjudul This is Cinta (2015) bersama Yuki Kato. Dalam film itu juga cowok kelahiran Jakarta itu mengisi soundtrack lagu dengan judul yang sama.

Namun, terbilang baru bergabung di dunia hiburan, Shawn lebih memutuskan untuk pergi ke Negeri Pecahan Es. Keputusannya untuk mengenyam pendidikan di Kanada itu sudah direncanakan Shawn beberapa tahun lalu. Terlebih ia menyukai hal-hal yang berhubungan dengan komputer.

Jadi kasir

Topik Terkait