img_title
Foto : Instagram/wulanguritno

IntipSeleb – Sejumlah aktris Indonesia yang turut memamerkan bikini seksi yang dipakainya saat sedang berlibur di pantai, salah satunya yaitu Wulan GuritnoPantai memang kerap sekali menjadi salah satu wisata utama bagi kalangan selebriti Tanah Air.

Selain Wulan Guritno, Tamara Bleszynski juga sering membuat warganet kebingungan. Lantaran potret seksinya saat mengenakan bikini yang ia unggah dalam akun instagram pribadinya, mengundang warganet untuk berkomentar nakal. Penampilan para aktris memang sering menuai sorotan, apalagi soal gaya liburan mereka di pantai dengan mengenakan bikini seksi. Meski sudah berpakaian sesuai dengan tempat dan situasi,namun bagi warganet hal tersebut dapat memancing komentar negatif. Lantas siapa saja aktris Indonesia yang sering memamerkan bikini seksinya, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Tamara Bleszynski sering sekali mengunggah potret dirinya memakai bikini seksi di kolam renang ataupun di pantai. Potret Tamara yang tengah berenang dengan bikini berwarna hitam pekat, sempat membuat warganet geger. Lantaran dianggap terlalu seksi dan mengumbar aurat. Menyoroti hal tersebut, Tamara Bleszynski menganggap bahwa dirinya sudah tepat mengenakan pakaian seperti itu untuk berenang.

Instagram/Tamarableszynkiofficial
Foto : Instagram/Tamarableszynkiofficial

Wulan Guritno yang baru saja berlibur ke Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur, memamerkan potret dirinya yang tengah mengenakan bikini seksi di pantai laut Bajo. Wanita berusia 40 tahun ini, berhasil membuat warganet salfok dengan potretnya yang cantik dan seksi. Wulan yang terlihat memakai bikini rompis berwarna hitam, dengan hiasan kaca mata hitam dan ber-pose di atas kapal pesiar.

Instagram/wulanguritno
Foto : Instagram/wulanguritno

Vanessa Angel yang sempat membuat publik heboh, usai dirinya bebas dari penjara karena kasus prostitusi online, istri dari Bibi Ardiansyah ini sempat mengunggahkan foto seksinya ke instagram dan mengundang banyak hujatan dari warganet. Vanessa yang terlihat memamerkan tato di bagian tubuhnya, sedang duduk dan berpose nakal di tepi laut Bali. 

Topik Terkait