img_title
Foto : Instagram/Roykiyoshi

IntipSeleb – Roy Kiyoshi yang diduga oleh netizen Tanah Air beraga islam dan seorang muslim, sontak membuat publik geger lantaran Roy Kiyoshi bukanlah seorang muslim. Meskipun bukan seorang muslim, namun Roy mengaku jika ia sudah mempelajari banyak hal soal agama sejak dirinya masih kecil.

Pemilik nama asli Roy Kurniawan ini memang kerap membagikan video di instagramnya yang turut mengucapkan hari-hari besar islam. Dalam hari raya idul fitri dan bulan suci ramadhan kemarin, Roy Kiyoshi juga turut memberikan ucapan kepada umat muslim yang sedang merayakan. Lantas seperti apa pengakuan Roy Kiyoshi saat dituding sebagai seorang muslim, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Disinggung Soal Agamanya, Toy Kiyoshi Bukan Seorang Muslim

Instagram/Roykiyoshi
Foto : Instagram/Roykiyoshi

Roy kiyoshi yang diduga oleh netizen jika dirinya adalah seorang muslim dan beragama islam, namun hal tersebut tampaknya salah. Pria kelahiran 24 Februari 1987 itu, bukanlah seorang muslim melainkan dirinya beragama Buddha. Roy sempat dituding pindah agama dan ramai diperbincangkan publik.

Roy Kiyoshi yang mengaku bukanlah seorang muslim, namun dirinya pernah mengalami banyak budaya dan agama yang ia pelajari sebelumnya hingga pada akhirnya Roy Kiyoshi memutuskan untuk meyakini agama Buddha sesuai agama orang tuanya.

Roy Kiyoshi mengaku jika dirinya banyak ditanya soal agama dan kepercayaan yang ia anut saat ini. Namun seorang anak indigo tersebut akhirnya mengaku jika ia beragama budha sesuai dengan orang tuanya.

Topik Terkait