X

IntipSeleb – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, pesinetron muda, Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa malam, 2 November 2021. Berdasarkan informasi pemain sinetron Suara Hati Istri ini meninggal dunia akibat gagal jantung. 

Ilyas Bachtiar kekasih dari Hanna Kirana menyampaikan pesan terakhir dari kekasihnya itu di DM Instagram. Hanna menyampaikan pesan haru mengenai penyakit yang dideritanya. Seperti apa pesan yang ditulis Hanna Kirana? Berikut artikelnya. 

Pesan untuk Kekasih

img_title
Foto : Instagram

Hanna Kirana tampak seakan sudah merasakan kematian yang semakin dekat. Melalui postingan Instagram, Ilyas Bachtiar mengungkapkan pesan terakhir dari pemain sinetron suara hati istri itu. Pada pesan itu ia merasa sudah sangat sakit dan tidak kuat dengan penyakitnya. 

"Yas aku gatau hrs blg apa mungkin kamu kesel dgr nya aku udh ga kuat yas kalu pun aku mati aku mati tenang ini sakit nyerang aku banget loh aku udh ga tenang d badan ini dia udh mau pergi," tulis Hanna Kirana kepada Ilyas Bachtiar melalui DM Instagram. 

Pesan yang panjang juga disampaikan oleh Hanna Kirana kepada Ilyas Bachtiar terkait rasa cintanya yang begitu besar. Ia bahkan mengaku siap mati untuk kekasihnya itu. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga