img_title
Foto : Instagram/anyageraldine

IntipSeleb – Anya Geraldine kini menampakan wajah sang kekasih yang diketahui bernama Nadif Zahiruddin, Keberadaan Anya Geraldine di Bahrain untuk mendukung Sean Gelael sempat dicurigai sebagai bentuk hubungan romantis.

Namun ternyata, Anya Geraldine datang bersama kekasihnya, Nadif Zahiruddin, yang merupakan sahabat dari Sean Gelael. Anya Geraldine pun membagikan momen romantisnya bersama Nadif Zahiruddin. Mau tahu seperti apa momen romantis tersebut? Yuk langsung aja ke bawah untuk tahu lebih lengkapnya.

Nadif Zahiruddin dan Anya Geraldine Mesra

instagram/anyageraldine
Foto : instagram/anyageraldine

Berkunjung ke Bahrain untuk mendukung Sean Gelael, ternyata Anya Geraldine pergi bersama sang pujaan hatinya yang baru. Awalnya, Anya Geraldine menunjukkan sosok kekasih secara misterius.

Namun kini, dirinya pun memposting unggahan mesra bersama sang kekasih, Nadif Zahiruddin. Tampak dalam foto tersebut, pasangan Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin menggunakan pakaian tertutup bertemakan arabian night. 

Nadif Zahiruddin yang duduk di sebelah Anya Geraldine tampak memeluk pinggang sang selebgram. Sontak postingan tersebut heboh karena banyak yang penasaran akan sosok kekasih Anya Geraldine selama ini. Bahkan Anya Geraldine menemukan penggemarnya yang ‘halu’ paling membuatnya ngakak. Lantaran ia kerap mendapatkan pesan menggoda dirinya, namun kali ini berbeda.

Topik Terkait