img_title
Foto : Instagram/Krisdayantilemos

IntipSeleb – Usia kandungan Aurel Hermansyah sudah memasuki lima bulan. Dia dan sang suami, Atta Halilintar tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Maka dari itu, keduanya mulai menyiapkan semua kebutuhan bayi.

Tak hanya sekedar nama, dan juga perlengkapan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah memikirkan masa depan anak pertamanya. Mereka mulai memikirkan bagaimana cara mendidik anak. Apa katanya? Klik halaman selanjutnya ya!

Tak Turuti Semua Keinginan Anak

aurelie.hermansyah/instagram
Foto : aurelie.hermansyah/instagram

Menurut Atta, ketika anak ingin sesuatu tak melulu harus dipenuhi. Selain itu, sikap tegas juga dibutuhkan saat mendidik anak.

"Ya kita tetap harus sama anak walau bagaimanapun harus tegas, nggak boleh nurutin apa aja anak mau dikasih, selalu nurutin itu bukan berarti artinya sayang. Selalu tegas bukan berarti nggak sayang," kata Atta Halilintar lewat sebuah video di kanal YouTube Star Story yang tayang belum lama ini.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sepakat dengan cara mendidik demikian. Mereka yakin yang namanya orang tua pasti ingin memanjakan anak dan membahagiakan anaknya hanya saja tentu ada batasan. 

Topik Terkait