img_title
Foto : Instagram/@shawn_air

IntipSeleb – Shawn Adrian sudah dua tahun tidak muncul di layar kaca Indonesia. Anak artis Andy Soraya itu saat ini tengah menempuh pendidikan di Kanada jurusan ilmu komputer.

Namun berbeda dari anak artis lainnya yang seperti Al Ghazali atau El Rumi yang kuliah di London, Shawn harus merasakan perjuangan mencari uang tambahan. Hal ini dibeberkan langsung oleh Andi Soraya kalau putranya bekerja sebagai kasir hingga penjaga toko sepatu.

“Banyak ceritanya, dia (Shawn) jadi kasir, dia kerja, dia di tempat toko sepatu juga. Alhamdulillah anak saya itu pekerja keras dan dia ngga peduli bahwa dia anak artis. Karena saya gini ‘saya cuma bisa ngirim uang segini’ dan memang dari dulu ngajarin anak kehidupannya keras,” tuturnya.

Telfonan berjam-jam 

shawn adrianSumber: Instagram/@andisorayabeatrix

Lebih lanjut, sang putra juga sering bercerita dengan mamanya lewat telfon. Tak tanggung-tanggung, ia menghabiskan waktu tiga jam untuk menceritakan pengalaman kerjanya setiap hari. Bahkan, Andi harus merelakan waktu tidur di jam tiga sampai empat pagi untuk mendengarkan anaknya bercerita. 

“Dia banyak cerita, banyak ketemu customer. Jadi kata dia, dia kesal tapi dia harus bisa menahan emosi gitu, pengalamannya banyak yang seru," sambungnya.

Topik Terkait